Minggu, 03 Juli 2022

Gara-gara Pernah Mengudara

Sudah kodratnya manusia jika pengalaman hidupnya menjadi istimewa setiap moment yang dilewatkan. Apa yang telah dilalui atau dikerjakan selama hal itu berkesan, maka sudah barang tentu akan diingat sepanjang masa.

Impian bisa bepergian dengan pesawat udara sangat diharapkan bisa terkabulkan apalagi bila dapat tiket gratisan. Lagi ceritakan diri sendiri sih. Hehehe... Saya yakin semua orang pastinya berharap seperti itu.

Si Abang tak menyangka jika dirinya di umur 7 tahun sudah merasakan bagaimana naik kendaraan besi terbang. Tapi bukan tiket gratisan yah...Hahahaha... Saat itu, saya bersama istri mendapat rezeki diundang oleh PPPPTK Matematika Yogyakarta pada Seminar Nasional Pendidikan Matematika di Yogyakarta setelah dinyatakan lolos seleksi. Otomatis saya dan istri dapat tiket gratisan belajar. Perihal kegiatan yang hendak saya ikuti bersama istri, saya memboyong anak-anak ikut bersama.

Ternyata, pengalaman naik pesawat dan pertama kali menginjakkan kaki di Bandara Udara adalah project si Abang di Assemblr Edu. Nih anak, tidak kehabisan ide deh. Saya saja baru merancang konsep, eh si Abang sudah mengeksekusi idenya di Assemblr Edu. Gara-gara pernah mengudara, si Abang telah berhasil membuat projectnya ke empat di Assemblr Edu. Assemblr Edu sudah menjadi pilihan tepat bagi si Abang.

Project Bandara si Abang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar