Minggu, 03 Juli 2022

Kenangan Liburan

Akhir tahun 2021, salah satu moment terbaik saya dan keluarga. Saya bersama saudara dan keluarga memilih menghabiskan liburan di daerah puncak. Pemilihan tempat tersebut sudah kami rencanakan sebelum masa liburan tiba. Termasuk menyiapkan baju seragaman biar foto-foto yang diabadikan memiliki kesan tersendiri.

Malino adalah daerah puncak yang saya datangi itu bersama kelurga. Seperti kebanyakan daerah puncak lainnya, suasananya sejuk dan dingin baik di pagi hari maupun siang hari. Bahkan malamnya pun tetap membuat badan tidak keringatan.

Selama berada di sana, saya dan keluarga menginap di salah satu villa keluarga. Lagi-lagi si Abang membuat saya salut padanya. Kenangan di Malino menjadi konsep project nya di Assemblr Edu. Ia mampu memanfaatkan aset-aset free di Assemblr Edu dengan baik.

Assemblr Edu mulai menjadi platform favorit si Abang. Assemblr Edu mampu mengubah ide-ide si Abang dari sebuah kenangan menjadi sebuah realita tiga dimensi.

Kenangan Liburan Malino menjadi gambar 3D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar