Rabu, 22 Juni 2022

Surat Cinta dari Assemblr Edu Indonesia

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah S.w.t karena saya telah mencapai 350 poin. Poin demi poin telah saya kumpulkan. Perlu ikhtiar dan selebihnya serahkan kepada Sang Pemilik Takdir atas ikhtiar yang telah kita lakukan.

Dengan total poin yang telah saya capai, itu artinya saya berhasil mendapatkan lencana inventor level dua pada ACE (Assemblr Certified Educator). Tiap level yang dicapai pastinya akan ada keuntungan yang diperoleh. Saya pun termasuk golongan anggota komunitas ACE yang beruntung itu.

Sekitar menjelang pukul empat sore waktu setempat, saya mendapatkan notifikasi di layar smartphone. Saya awalnya sempat berpikir mungkin undangan webinar. Tapi tau-taunya surat cinta dari Assemblr Edu Indonesia melalui surat elektronik (email). 

Email kode voucher upgrade account
Ucapan selamat disampaikan kepada saya plus kode voucher upgrade account menjadi individual account yang berlaku 3 bulan. Nikmat mana lagi yang kamu dustakan. Ini salah satu keuntungan yang saya peroleh setelah mencapai level 2. Adanya peningkatan akun gratis menjadi akun individu, maka akan memberikan keleluasaan bagi kita untuk mengeksplor aset-aset 3D dan 2D dalam membuat pelajaran makin keren dan kekinian. Hhmmm...suatu kesyukuran bisa mengenal dengan Assemblr Edu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar